Breaking News

Hitung Mundur Menjelang Festik Aceh 2017


Tahun ini, 2017, tepatnya tanggal 19-20 September, bertempat di Gedung AAC Dayan Dawood, Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh, Relawan TIK Aceh menggelar kembali "Festival TIK Aceh Mandiri Tahun 2017".

Festival TIK merupakan ajang pertemuan para stakeholder di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (pemerintah, akademisi, pebisnis, komunitas, masyarakat) untuk lebih mendekatkan dan mengakrabkan masyarakat dengan dunia TIK. Sebelumnya, Festival TIK pertama kali sukses digelar pada 2012 di Gedung Politeknik Telkom Bandung dengan tema "Wilujeng Surfing", dilanjutkan pada 2013 di Jx International Expo Surabaya dengan tema "Jer Basuki Mawa Tekno", dan pada 2014 dilaksanakan di Lion Plaza Hotel Manado dengan tema "Sitou Timou Tumou Tou deng TIK",Festival TIK 2015 di laksanakan di Sasana Budaya Ganesha Bandung", Festival TIK 2016 lokasi di Grhatama Pustaka DIY dengan teman "Membangun Kebijakan Untuk Melindungi Dunia TIK ".

Di festival kali ini, memperhatikan pesatnya penetrasi pertumbuhan pengguna internet Indonesia, maka Festival TIK 2017 ini dianggap perlu untuk mengusung tema

“Literasi Internet, Pilar Ekonomi dan Pariwisata Digital Indonesia”

dengan maksud membangun masyarakat cerdas Indonesia di bidang TIK, dengan bersemboyankan
Beusajan Syedara Ta Peubeudoh Nanggroe Atjeh Ngon TIK yang berarti "Bersama-sama kita bangun Negeri Aceh ini dengan TIK" yang berarti seruan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama memanfaatkan TIK dalam segala lini. Festival TIK 2017 akan dikemas secara lebih menarik dengan isu-isu kekinian dalam seminar/panel nasional, workshop, pameran dan bazar, serta silaturahmi antar komunitas se-Indonesia.
 
Info pendaftaran nya ada disini :

1. SEMINAR FESTIK 2017 (Penuh)

Untuk Seminar Sudah SOLD OUT Tiketnya semua.

So daftar langsung aja dan simpan tiket mu.